Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Evaluasi Waktu Tunggu Pelayanan Resep Di Depo Farmasi Rawat Jalan Rsu Ganesha
Kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian ditentukan terhadap kualitas pelayanan resep. Waktu tunggu merupakan salah satu indikator terhadap kualitas pelayanan resep. Pasien akan merasa puas jika waktu tunggu dalam pelayanan resep tidak terlalu lama dan memenuhi standar yang ditetapkan. Penelitian ini bersifat cross sectional deskriptif untuk perhitungan jumlah sampel yang akan diambil dan menggunakan metode purposive sampling untuk pengambilan sampel resep obat jadi dan resep obat racikan di depo farmasi rawat jalan Rumah Sakit Umum Ganesha pada periode januari sampai dengan februari 2020.
Ketersediaan
#
My Library (32)
TA/32/ 24
S0024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA/32/ 24
|
Penerbit | Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha : Denpasar., 2020 |
Deskripsi Fisik |
x, 69 hlm. ; 21 x 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA/32/
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ni Wayan Ari Suwastini
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog