Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Obat Non Resep Di Apotek Guardian Bali Petitenget
Pelayanan apotek saat ini telah bergeser orientasi dari drug oriented menjadi patient oriented dengan berasaskan pharmaceutical care. Salah satu kegiatan pelayanan kefarmasian yang mengacu pada konsep pharmaceutical care secara nyata dapat dilihat dari kualitas pelayanan informasi obat di apotek salah satunya obat non resep. Pelayanan obat non resep penting untuk dijamin kualitasnya, metode untuk menjamin kualitas pelayanan salah satunya dapat melalui survey kepuasan pasien. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan obat non resep di apotek Guardian Bali Petitenget
Ketersediaan
#
My Library (32)
TA/32/ 107
S0107
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA/32/ 107
|
Penerbit | Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha : Denpasar., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xii, 36 hlm. ; 21 x 29 hlm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA/32/
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Septia Dewi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog