Image of Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Obat Non Resep Di Apotek Guardian Bali Petitenget

Text

Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Obat Non Resep Di Apotek Guardian Bali Petitenget



Pelayanan apotek saat ini telah bergeser orientasi dari drug oriented menjadi patient oriented dengan berasaskan pharmaceutical care. Salah satu kegiatan pelayanan kefarmasian yang mengacu pada konsep pharmaceutical care secara nyata dapat dilihat dari kualitas pelayanan informasi obat di apotek salah satunya obat non resep. Pelayanan obat non resep penting untuk dijamin kualitasnya, metode untuk menjamin kualitas pelayanan salah satunya dapat melalui survey kepuasan pasien. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan obat non resep di apotek Guardian Bali Petitenget


Ketersediaan

#
My Library (32) TA/32/ 107
S0107
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA/32/ 107
Penerbit Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha : Denpasar.,
Deskripsi Fisik
xii, 36 hlm. ; 21 x 29 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA/32/
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog